Jumat, 13 Februari 2015

Review Make up Palette by Demi More

Oriflame telah bekerja sama dengan aktris Hollywood yaitu Demi More dalam membuat koleksi Make-up setelah Nail Polish, Lipstick dan kini ada Palette yang telah keluar di bulan Desember 2013 kemaren di Oriflame. Dan sekarang ini sangat-sangat jarang keluar, kalaupun keluar stoknya sangat terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat.

Demi berkata:

"Sangat menyenangkan bekerja sama dengan ORIFLAME dan memiliki produk kecantikan mewah dan aksesories yang trendi (aksesoris dari Demi More ada kalung set dengan anting, tas merah cantik yang sangat elegant), sebagai seorang aktris aku mencintai kehidupan hidup dalam karakter Dongeng dan aku berharap perempuan di seluruh dunia dapat menjadi bintang dalam dongeng mereka sendiri"...




Yang gw suka dari Palette ini kemasannya begitu terlihat mewah dan luxus, jadi pada saat kita membuka kotaknya akan ada kantong Beludru halus berwarna hitam. Penutup palette ini berwarna Gold mengkilap seperti Cermin (jadi bisa ngaca tanpa harus membuka palette ini ^_^), inilah yang membuat Palette ini terlihat mewah.



Warna - warna nya yang cerah seperti permen akan sangat cocok diaplikasikan ke wajah kita untuk menambah kecerahan dan kesegaran pada wajah kita (mata, bibir, pipi) dan meningggalkan kesan yang berani :) Palette ini memiliki 4 Eyeshadow, 2 Lipgloss, 1 Blush On, 1 Highlihter dan 3 Aplikator. Menurut gw semuanya dirancang dengan sangat bagus dan sangat cocok untuk dibawa  pada saat Travelling...Jadinya ga ribet lah harus bawa satu-satu karena di Palette ini semuanya sudah menjadi satu :)


4 Warna Eyeshadow yang sempurna, warna-warna ini bisa dikombinasikan  dengan riasan Smocky Eyes ringan, Pigmentation warnanya cukup oke. Cukup lembut dan halus hanya saja sedikit agak berbubuk.

Warna Lipglossnya engga terlalu keluar hanya berkilau dibibir dan engga tahan lama juga dibibir. So...baiknya dipadukan juga dengan Lipstik dari Demi More, kalu gw suka dengan warna Lipstik yang Hollywod Red :)

Highlightnya berbentuk Creamy dan mungkin bagus bila digunakan untuk highlight hidung atau bawah alis (gw sendiri belum pernah nyoba sich hehehehe...)


Blush On nya berwarna Pink, Pigmentationnya Bagus, dan sedikit shimmer gitu...

Seperti yang gw dah bilang di awal, Make-Up Palette More by Demi ini langka alias Limited Edition, jadi sekarang sudah sangat jarang sekali keluar. Kalaupun keluar stoknya sangat terbatas...n siapa cepat dia dapat. Gw sangat rekomend banget...ngetttt... produk ini karena kita bisa menggunakannya untuk acara sehari-hari dan acara lainnya.

So....bagi bloggers yang tertarik dengan Palette ini, pls leave comment here...i have 1 more stock extra...the price is in IDR 300.000. Siapa cepat dia dapat  ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar