Jumat, 06 Februari 2015

Parfum My Red dari Demi Moore

Kata orang-orang bulan Februari adalah bulan kasih sayang, tapi bagi gua sebenarnya setiap bulan (Januari - Desember), bahkan setiap hari, setiap menit, setiap detik itu kasih sayang hehehehe...

Yang mau Valentine- an, tapi masih bingung mau nyari kado apa buat pacar ato istrinya....Jangan bingung-bingung....kasih parfum aja :) Parfum My Red dari Demi Moore, Ini parfum wanginya enak banget....sangat recomended lah...Parfum yang diperkenalkan Oriflame ini didukung aktris dunia Demi Moore (Sesuai dengan namanya MY REd  by Demi Moore) dan ahli parfum ternama Vincent Schaller. Parfum My Red ditampilkan dengan kemasan istimewa, glamour dan elegan. Wewangian ini memiliki aroma berani (kuat) dan percaya diri, dengan aroma bunga red jasmine.

Karena aromanya berani (kuat) dan percaya diri, jenis parfum ini cocoknya untuk digunakan malam hari.. Karena menurut product knowledge tentang Fragrance (wewangian) dari ahli kecantikan Oriflame, parfum yang cocok digunakan pagi atau siang hari itu pilih yang wanginya lebih soft jadi nyaman untuk berinteraksi dengan oranglain (nggak mencolok dan semerbak).







Tips dalam membeli parfum : Jangan beli parfum hanya karena anda mencium dari botolnya atau dari karton, apalagi dari harganya yang sedang di obral, karena aroma asli parfum tersebut sudah terdistorsi. Cobalah satu jenis atau maksmal dua jenis parfum di pergelangan tangan anda yang  merupakan titik aliran nadi (titik nadi adalah salah satu bagian yang cenderung tinggi suhunya) , karena parfum mengandung alkohol dan akan menguap jika diberikan panas. Jika anda sudah terlanjur mencoba banyak jenis parfum dan mencium banyak jenis parfum sebaiknya cium bau kopi terlebih dahulu supaya penciuman anda kembali netral. Baru coba jenis parfum yang lain.

Yang berminat pls leave comment ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar